Mukjizat Tuhan

  Halo perkenalkan nama saya nadine, saya adalah siswi yang baru saja menyelesaikan bangku pendidikan di salah satu sekolah menengah pertama negeri (SMPN) di kota blitar. saya akan menceritakan cinta kasih Tuhan dalam kehidupan saya. pada waktu pengumuman kelulusan saya agak sedikit kecewa dengan nilai yang saya dapat. "percuma sekolah 3 tahun dapatnya segini doank!" kata2 itulah yang selalu ada dalam pikiran saya. dan semua masalah ini sudah saya serahkan sama Tuhan, dan pada waktu pendaftaran saya tidak terlalu yakin apakah saya bisa masuk sekolah yang saya inginkan.
  Dan pada waktu pengumuman disitulah mukjizat Tuhan terjadi, di kertas pengumuman itu ada nama saya sontak saya langsung tersenyum "thanks GOD!!" hanya itu yang bisa saya sebut. dan saya teringat pada perkataan salah satu hamba Tuhan. bahwa Tuhan Yesus tidak pernah mempermalukan anak-anakNYA.
  Jadi pesan saya adalah andalkan Tuhan Yesus dalam kehidupan anda dalam susah maupun duka, dan ada saatnya Tuhan akan membuat mukjizat dalam kehidupan anda.

 GOD BLESS YOU :)

Komentar

  1. YouTube - Watch Live Sports - Videosl
    Videosl by YouTube. Play this 3D Video Gameshow on Vimeo. Vimeo.com and discover more videos like this! Videosl youtube to mp3 converter mac by YouTube.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer